Produk Mobil Hyundai Terbaru – Hyundai Indonesia
Kontak Marketing Hyundai : 081991418789
Website : www.hyundaiindonesia.id

Produk Mobil Hyundai Terbaru

Ada banyak brand kenamaan otomotif yang masuk ke pasar indonesia. Semuanya pasti menawarkan keunggulannya masing-masing. Hanya saja, untuk mobil keluaran Hyundai dapat dipastikan kualitasnya serta worth of money. Di Hyundai Jakarta terdapat berbagai macam produk mobil Hyundai. Namun, pada artikel ini akan diulas beberapa jenis yang paling terkini.

Jenis-jenis mobil Hyundai yang akan dibahas adalah mobil Hyundai Palisade, mobil Hyundai SantaFe, mobil Hyundai Kona Electric dan mobil Hyundai Ioniq Electric. Dari keempatnya, tak hanya diketahui perbedaan spesifikasi, tetapi juga apa itu mobil berbahan bakar, mobil listrik, serta mobil hybrid. Di era modern, keinginan pasar kian beragam sehingga Hyundai tak henti berinovasi supaya tetap memenuhi ekspektasi publik.

Mobil Hyundai Palisade

Banyak SUV yang menantikan kehadiran produk mobil Hyundai Palisade. Padahal untuk ukuran SUV, mobil ini tergolong besar. “Tubuh”-nya yang bongsor memberikan kesan gagah dibandingkan dengan produk mobil Hyundai lainnya. Selain itu, mobil ini juga SUV terluas yang pernah Hyundai rilis. Di bawah ini adalah detail lainnya:

Kabin Mewah Hyundai Palisade
Bagian dalam mobil ini menyediakan tiga baris seat. Seperti produk mobil Hyundai Lainnya, konsep seat-nya adalah captain seat. Meskipun didesain three row seat, para penumpang tetap bisa duduk dengan nyaman. Sebab, setiap area memiliki tempat yang luas sehingga leluasa meskipun dalam perjalanan panjang.

Kemewahan produk mobil Hyundai Palisade tak terhenti di situ saja. Dengan nuansa premium, pemilik mobil ini akan memperoleh tujuh port USB. Enam diantaranya dapat digunakan untuk charging smartphone, sedangkan satunya lagi berfungsi sebagai multimedia. Agar perjalanan semakin menyenangkan, Hyundai tak lupa menyisipkan layar sentuh berukuran 8″ dengan sistem pengaturan speaker dari tempat pengemudi.

Eksterior Premium Hyundai Palisade
Besarnya ukuran SUV ini tak hanya memberikan kesan gagah, tetapi juga berkelas. Dengan kap mobil yang panjang, produk mobil Hyundai Palisade merefleksikan nilai elegan. Terdapat sunroof sehingga menambah kelapangan bagi orang-orang di dalamnya. Lampu LED terpasang di bagian depan, serta lampu vertikal di bagian belakang. Keduanya dihubungkan dengan pintu samping berdesain dinamis.

Performa Mengagumkan Hyundai Palisade
Berbicara soal performa, mesin R 2.2 CRDi disisipkan sebagai tenaga mobil ini. Lebih tepatnya, jenis mesin yang digunakan adalah R 2.2L CRDi inline 4 silinder diesel e-VGT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 hp di putaran 3.800 rpm dengan puncak torsi yaitu 440 Nm di putaran 1.750-2.750 rpm. Besarnya mesin turbo tersebut tidak menghalangi produk mobil Hyundai Palisade untuk meraih mobil ramah lingkungan dan efisien.

Mobil Hyundai SantaFe

Jangan terkecoh dengan kata “kalem” di atas. Bukan berarti mobil ini tak bertenaga. Desainnya boleh dianggap tak banyak gaya, tapi soal performa boleh diadu dengan mobil merek lainnya. Meski banyak orang yang mengatakan produk mobil Hyundai SantaFe Model Year 2021 lebih sederhana, desainnya tidak membosankan. Grille Honey Comb menjadi ciri khas Hyundai SantaFe yang tak dapat dipungkiri keindahannya.

Desain Sederhana Namun agresif Hyundai SantaFe
Dari depan telah disebutkan bahwa pemikatnya adalah grille honey comb. Berjalan sedikit ke bagian samping, tak banyak perubahan di sana. Desainnya masih mengadopsi dari model sebelumnya. Namun, jika turun sedikit ke bawah, ada sedikit perubahan di bagian pelek. Lanjut ke bagian belakang, Hyundai mempertahankan kesan mewahnya lewat chrome list pada pintu bagasi. Lampu belakang pun terbilang besar menyesuaikan ukuran mobil ini.

Interior Unggulan Hyundai SantaFe
Untuk bagian dalam, Hyundai tidak main-main dalam memilih material. Hanya yang berkualitas nomor satu lah yang digunakan. Ketujuh seat dilapisi dengan genuine leather. Para pecinta mobil sudah tahu kalau material ini dapat ditemukan pada mobil-mobil berkelas. Dipadukan dengan warna camel two tone pada bagian interior, produk mobil Hyundai Santa Fe semakin mewah dengan 12,3″ Supervision TFT LCD pada instrument cluster untuk berbagai fungsi.

Performa Efisien Hyundai SantaFe
Produk mobil Hyundai SantaFe terbaru dibekali dengan 2 varian mesin yaitu diesel dan gasoline. Untuk varian diesel, mobil Hyundai SantaFe menggunakan mesin 2.2L CRDi Diesel Engine inline 4 silinder dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Sedangkan untuk varian gasoline, menggunakan mesin 2.5L MPi Gasoline Engine inline 4 silinder dengan 6 percepatan yang bekerja secara otomatis juga.

Mobil Hyundai Kona Electric

Jika melihat mobil Hyundai Kona Electric, mungkin berfikir ini adalah mobil crossover pada umumnya. Padahal, kalau diperhatikan lebih seksama, seseorang akan merasakan kesan futuristik dari mobil ini. Tak hanya itu, tenaga yang dihasilkan sangat sesuai bagi si pecinta gaya sporty. Simak lebih detail ulasannya.

Desain Unggul Hyundai Kona Electric
Keunggulan desain mobil Hyundai Kona Electric lainnya bisa dilihat mulai dari depan. Ada lampu LED Day Running Light yang menjadi ciri khas. Mobil dengan konsep seperti ini juga menggunakan pelek berukuran 17″ menyesuaikan kondisi secara keseluruhan. Hal istimewa lainnya adalah Hyundai menyediakan lima pilihan warna, yaitu atlas white, galactic grey, phantom black, ignite flame dan dive in jeju.

Interior Modern Hyundai Kona Electric
Bagian dalam mobil menyeimbangkan kesan modern dari luar. Seorang pengemudi akan sangat nyaman saat mengendarai mobil ini. Sebab, terdapat fitur Shift-by-Wire yang membantu dalam perpindahan gigi dan parkir lewat sebuah tombol. Selain itu, Heads-Up-Display mempermudah pengemudi dalam memperhatikan jalan. Masih kurang? Rasakan kenyamanan sebagai penumpang lewat kabin yang luas serta permukaan seat yang menggunakan bahan pilihan.

Teknologi Baterai Efisiensi Tinggi Hyundai Kona Electric
Mobil Hyundai Kona Electric menggunakan lithium ion polymer sebagai sumber tenaganya. Kekuatan baterai yang disisipkan sebesar 39,2 kWh dan dipasangkan dengan motor listrik berkapasitas 38,3 kWh. Jangan khawatis bagi yang belum familiar dengan mobil baterai karena sistem keamanannya sudah teruji. Dengan teknologi EPCU, mobil mampu mengharmoniskan tenaga sesuai pemakaian.

Mobil Hyundai Ioniq Electric

Masih ada satu lagi mobil keluaran Hyundai yang menggunakan baterai, yaitu mobil Hyundai Ioniq Electric. Dibandingkan dengan mobil sebelumnya, mobil ini sama-sama efisien dalam menggunakan tenaga listriknya. Jika dihitung, tenaga yang mampu dihemat sebesar 100 kW (136 PS) lewat baterai lithium ion 38,3 kWh. Untuk lebih jelasnya mengenai ioniq electric, lihat poin-poin berikut:

Tampilan Futuristik Hyundai Ioniq Electric
Dengan hanya melihat sekilas, siapa pun rasanya setuju kalau desain mobil ini adalah mobil masa depan. Grill tertutup rapat tanpa lubang mengesankan pribadi yang simple, namun tetap modern karena dipadukan dengan LED DRL. Bazel dipasangkan pada lampu supaya memberikan kesan yang dinamis secara halus.

Interior Mewah Hyundai Ioniq Electric
Setiap kursi diselimuti dengan material kulit berkualitas tinggi. Ini menambah kesan modern yang sudah dibawa dari luar. Ada dua layar LCD di dekat kemudi. Satu berfungsi untuk mempermudah driver, sedangkan satu lainnya bisa dimanfaatkan sebagai entertainment. Teknologi Shift-by-Wire dimasukkan agar siapa pun yang membawa Hyundai Ioniq Electric bisa memindahkan gigi dan parkir lewat satu tombol.

Performa Maksimal Hyundai Ioniq Electric
Dengan sekali isi ulang tenaga baterai, mobil Hyundai Ioniq Electric dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 311 km. Waktu pengisiannya pun tak lama, cukup dalam 54 menit mobil ini dapat mengumpulkan hingga 80% tenaga yang dibutuhkan. Seperti yang disebutkan di atas, baterai yang ada di dalam mesin sungguh efisien. Motor mengirimkan tenaga ke ban depan dan mampu berakselerasi hingga 100 meter dalam 9,9 detik

Hyundai Fatmawati Jakarta Selatan merupakan salah satu tempat untuk mendapatkan keempat mobil Hyundai di atas, termasuk jika ingin mengetahui informasi lebih detai. Sebagai perbandingan dari keempatnya, jika berbicara efisiensi tenaga maka lebih baik memilih mobil dengan baterai. Namun, di Indonesia tampaknya mobil berbahan bakar masih menjadi primadona pasar.

Open chat
1
Perlu Bantuan?
Hallo,
Ada yang bisa kami Bantu ?