Mobil Hyundai Kona Electric – Hyundai Indonesia
Kontak Marketing Hyundai : 081991418789
Website : www.hyundaiindonesia.id

Tentang Mobil Hyundai

Memilih kendaraan tidak boleh sembarangan, apalagi mobil. Sebab kendaraan bisa melambangkan kepribadian seseorang. Meskipun budget yang dimiliki cukup dan terhitung banyak, kalau mobil pilihan tidak sesuai maka akan sangat disayangkan. Di Hyundai Jakarta terdapat berbagai macam mobil Hyundai untuk selera masyarakat yang bervariasi. Mulai dari yang sporty hingga ingin berpenampilan elegan.

Dalam artikel ini akan dibahas empat jenis mobil Hyundai, yaitu Hyundai Kona Electric, Hyundai Ioniq Electric, Hyundai Palisade dan Hyundai SantaFe. Setiap jenisnya memiliki ciri khas masing-masing sehingga bisa disesuaikan dengan selera atau kesan yang ingin didapat. Untuk harga, yakinlah kalau seluruh keluaran  Hyundai worth of money. Seseorang tidak akan merasa rugi mengeluarkan uang untuk mendapatkan kenyamanan selama berkendara.

Mobil Hyundai Kona Electric

Untuk mobil electricnya, Hyundai mengusung value “Be Bold, Be Electric”. Dari sini dapat dipahami kalau Hyundai mengajak seseorang untuk menjadi berani, misalnya menggunakan mobil electric. Mobil jenis ini tergolong baru di pasar Indonesia dan belum banyak yang memilikinya.

Dengan demikian, Hyundai Kona Electric cocok dikendarai oleh seseorang yang suka mencoba hal-hal baru. Selain itu, mobil ini pun sesuai dengan mereka yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi. Sebab, energinya bisa diisi ulang dengan sumber listrik eksternal dari sejumlah tempat. Untuk lebih jelasnya, simak poin-poin berikut:

Tampilan Sporty Mobil Hyundai Kona electric
Layaknya SUV crossover, Hyundai Kona Electric memiliki ukuran yang besar dan panjang. Jadi tak perlu khawatir kalau bepergian dengan banyak orang dan membawa barang-barang. Kontur body-nya menunjukkan gaya sporty. Pada bagian depan, grill Hyundai Kona Electric memiliki desain tertutup dipadukan dengan lampu LED. Inilah yang menjadi ciri khas mobil tersebut. Satu lagi, pelek 17″ melengkapi konsep mobil secara keseluruhan.

Fitur Interior Canggih Mobil Hyundai Kona Electric
Masuk ke bagian dalam mobil, Hyundai menyisipkan berbagai teknologi canggih seperti sistem Shift-by-Wire pada Hyundai Kona Electric agar pengemudi mudah memindahkan gigi dan parkir. Seseorang hanya perlu menekan satu tombol untuk melakukan ini. Teknologi lainnya adalah sistem Heads-up Display. Dengan sistem tersebut, si pengemudi bisa mendapatkan visibilitas yang jelas, baik di siang maupun malam hari.

Pengisian Daya Cepat Mobil Hyundai Kona Electric
Tak usah khawatir buang waktu saat melakukan pengisian ulang. Hyundai Kona Electric hanya butuh 54 menit untuk mengisi kembali 80% energinya. Baterai lithium ion berkapasitas 39,2 kWh telah disiapkan sedemikian rupa sehingga mobil bisa kembali digunakan. Dengan motor listrik berefisiensi tinggi, mobil ini mampu menghasilkan torsi 395 Nm lewat roda depan.

Mobil Hyundai Ioniq Electric

Sedikit berbeda dengan mobil electric sebelumnya, Hyundai Ioniq Electric adalah jawaban bagi mereka yang mendambakan kenyamanan. Tak hanya itu, mobil ini cocok bagi seseorang dengan kepribadian elegan. Hal ini terlihat dari desain ekterior dan interior yang minimalis dan ergonomis namun memiliki sentuhan detail. Berikut ulasan lebih rincinya:

Ekterior Futuristik Hyundai Ioniq Electric
Seseorang akan langsung jatuh hati begitu melihan tampilan luar Hyundai Ioniq Electric. Pasalnya, di bagian depan terpasang grill honey comb yang tertutup mirip sarang lebah. Itu baru satu kekhasan dari mobil ini. Ada juga bezel yang terpasang pada lampu sehingga mobil tampak dinamis namun tetap kalem. Dari samping, pelek ukuran 16″ menyempurnakan semuanya.

Interior Modern Hyundai Ioniq Electric
Kesan modern begitu kuat pada interior Hyundai Ioniq Electric. Setiap seat dibalut dengan kulit pilihan unggul. Pada bagian depan terdapat dua layar LCD. Satu untuk membantu si pengemudi, sedangkan satunya lagi sebagai media hiburan. Sama seperti jenis Kona, pada ioniq juga terdapat sistem Shift-by-Wire guna memudahkan perpindahan gigi.

Mesin Efisiensi Tinggi Hyundai Ioniq Electric
Tak kalah dari saudaranya, ioniq juga memiliki tenaga yang cukup besar. Lewat baterai lithium ion 38,3 kWh, seseorang bisa memperoleh tenaga sebesar torsi 295 Nm. Tenaga ini akan diakselerasi ke roda depan dan mampu melaju hingga 100 m hanya dalam 9,9 detik. Dari sisi efisiensi, Hyundai Ioniq Electric dapat melakukan efisiensi listrik sebanyak 0,138 kWh.

Mobil Hyundai Palisade

Bagi mereka yang berjiwa petualang serta selalu penasaran dengan tempat-tempat baru, maka pilihannya adalah Hyundai Palisade. Mobil ini mampu menjawab tantangan di segala medan. Seseorang tak perlu mengkhawatirkan banyak hal selama perjalanan ditemani oleh Hyundai Palisade. Penasaran dengan keunggulan lainnya? Lihat ulasannya di bawah ini:

Penampilan Yang Kokoh Hyundai Palisade
Guna menyeimbangkan jiwa petualang si pemilik, Hyundai mendesain Palisade tampak besar dan kokoh. Seperti SUV pada umumnya, mobil ini terkesan tegas. Tapi tak perlu takut kaku karena Hyundai menambahkan LED headlight composite yang tipis memanjang sehingga ada kesan lain memancar di sana. Sementara untuk bagian belakang terpasang lampu vertikal yang unit.

Desain Mewah Dan Elegan Hyundai Palisade
Kemewahan pada bagian luar menyambung ke interior mobil. Di sini seseorang bisa merasakan suasana elegan. Pertama, adanya sunroof guna menambah sensasi lapang bagi para penumpang. Lalu, dasbor yang dibalut dengan woodgrain. Dengan begitu, kesan mewah semakin lengkap bersama jok captain seat serta susunan tempat duduk sampai di baris ketiga.

Performa Turbo Diesel Hyundai Palisade
Soal tenaga, inilah yang menjadi keunggulan Hyundai Palisade. Mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar badak, yaitu torsi 440 Nm. Hyundai menempatkan mesin turbo diesel e-VGT 2.200 cc CRDi. Lewat mesin tersebut, mobil dapat melaju dengan kekuatan 200 ps. Ditambah dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur lewat sistem Shift-by-Wire.

Mobil Hyundai SantaFe

Bisa dibilang Hyundai SantaFe salah satu mobil yang menyegarkan pasar SUV di Indonesia. Sebab model 2021 dikeluarkan dalam tiga macam, yaitu Style, Prime dan Signature. Masing-masing tersedia dalam dua jenis mesin sehingga secara total ada enam jenis dari Hyundai SantaFe. Modelnya yang lebar dan elegan cocok bagi mereka dengan kepribadian tegas namun tenang,

Tampilan Yang Segar Hyundai SantaFe
Seperti yang disebutkan sebelumnya, Hyundai SantaFe Model Year 2021 mendapat beberapa sentuhan sehingga terlihat lebih fresh. Mirip seperti Hyundai Ioniq Electric, Hyundai SantaFe juga memiliki grille berbentuk sarang lebah. hanya saja grille ini terbuka, tidak tertutup. Desain belakang tampak agresif ditunjukkan dengan motif lampu rem mirip boomerang. Tapi bagian samping tidak mengalami perubahan. Masih mempertahankan model sebelumnya.

Interior Berkelas Hyundai SantaFe
Orang yang tegas namun tenang biasanya memiliki selera berkelas. Itu sudah cocok dengan desain interior mobil ini. Bagian dalam didominasi dengan warna camel sehingga terasa seperti mobil berkelas atas. Konfigurasi seat diatur sedemikian rupa agar tetap nyaman melakukan perjalanan dengan banyak orang serta barang-barang. Untuk fitur hiburan, tersedia LCD TFT 5″ dan speakers system agar suasana terasa lebih hidup.

Dua Opsi Mesin Hyundai SantaFe
Dua jenis mesin yang ditawarkan oleh Hyundai adalah mesin berbahan bakar 2,500 cc dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan mesin diesel 2.200 cc dengan transmisi otomatis DCT 8 percepatan. Detail mesin yang telah dibekali tersebut mampu menyeimbangkan performa mobil dengan ukuran besar dan peruntukkannya bagi seorang yang tangguh.

Bagaimana dengan keempat mobil Hyundai diatas? Kalau penasaran dengan wujud sebenarnya, bisa ke Dealer Hyundai Jakarta. Dengan melihat langsung biasanya lebih cepat memutuskan mobil yang mana. Apalagi langsung duduk di dalamnya. Tak dapat dipungkiri soul seseorang bisa langsung menyatu dengan si mobil.

Open chat
1
Perlu Bantuan?
Hallo,
Ada yang bisa kami Bantu ?